Kata Kata Sindiran Halus Namun Bisa Memotivasi Untuk Lebih Baik

Kata Kata Sindiran Namun Bisa Memotivasi Untuk Lebih Baik – Sindiran itu memang menyakitkan, namun ternyata ada pula kata kata sidiran yang justru bisa memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi. Tentunya kita pernah dong saling menyindir atau sindiran dengan kata kata. Ada sindiran seseorang baik itu buat atau dari Seseorang, Teman, Sahabat, Pacar, Keluarga, Adik, Kakak, Pasangan. Atau bahkan kepada musuh yang terjadi karena sebuah permasalahan. Menyindir merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar dan lakukan.
Kata Sindiran Mulut dijaga
Kami akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian. Mungkin kamu sedang mencari artikel seputar kata-kata sindiran halus yang bisa menjadi kata memotivasi gara menjadi lebih baik maka disini tempatnya. Memang kamu pasti tahu kalau sindiran sendiri merupakan suatu kritikan atau koreksi orang lain kepada kita. Pasti segala hal tentang kita orang lain yang menilainya. Sebaiknya dengarkan apa yang orang lain katakan pada kita, terlebih-lebih berupa masukan yang memotivasi.

Daftar Kata Kata Sindiran Yang Memotivasi

Apakah kamu tahu tujuan dari Menyindir itu sendiri ? Yah kita diberikan suatu masukan diberikan suatu nasehat agar diri kita menjadi lebih baik, coba kalau orang lain tidak menyindir kita ? Tahukah apa salah kita dan seperti apa solusinya. Tetapi bila dilihat dampak positifnya kita akan bisa instropeksi dan memahami apa kekurangan kita. Disinilah kita akan belajar lebih dewasa.

Inilah Contoh Kata Kata Sindiran Yang Bijak

  • Biasakanlah menghargai orang lain. ingat, kesombongan datang dari sikap yang tidak menghargai orang lain.
  • Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang kuat, cerdas dan kaya,  semua akan kalah dari orang sabar.
  • Pikirkan dahulu sebelum bicara, dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.
  • Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!
  • Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.
  • lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya sendiri. :))

Ungkapan Sindiran Cinta Halus Untuk Pacar

  • Orang lain gak ada yang bener kali ya di mata kamu sampe semua terlihat buruknya.
  • Wanita itu diciptakan untuk dilindungi, bukan untuk disakitin.
  • Kapan kamu bisa dewasanya sih? Jangan kayak anak kecil terus lah. Dewasa dong!!
  • Kamu pikir udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan? Ngaca Say!!
  • Katanya sih temen, tapi pacar temen sendiri ditikung juga.
  • Cemburu itu wajar, yang gak wajar yang dicemburuin gak tau diri!!
  • Punya pacar ganteng percuma kalo sukanya nyakitin doang
  • Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
  • Punya fisik yang cantik itu ya dijaga baik-baik, bukannya malah diumbar ke publik. Kalau nggak mau dibilang murahan ya jaga sikap – jaga penampilan. Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT sudah DEWASA tau mana yang salah dan yang BENAR!
  • Engkau bagaikan awan bagiku. Saat kau pergi, hidupku kembali cerah bersinar.

Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombong

  • Jangan sia-siakan waktu kamu buat ngadepin orang yang sirik sama kamu. Terus semangat biarpun orang lain menggonggong.
  • Sayang menang fisik doank. Otaknya gak sepadan sama fisiknya ternyata.
  • Sok alim banget! padahal mah munafik.!!
  • Munafik kok teriak munafik ? Ngaca dulu sana.
  • Omongan kok dimakan, emang bikin kamu kenyang yah?
  • Inget tuh omongan kamu bisa jadi boomerang. Hati2 aja!! Jaga omongan mangkanya.
  • Jadi diri sendiri itu udah cukup menghargai apa yang tuhan berikan kepada kita
  • Gak bisa liat orang seneng dikit yah? Sirik ajasih!!
  • Selama kamu masih hidup di bumi, pasti ada aja orang yang gak suka sama kamu. Jadii, cuekin ajaa!! Entar ilang sendiri.
  • Jangan menilai seseorang hanya dari tutur bahasanya saja. Lihatlah dari apa yang dia lakukan, karena kamu juga harus tau alasan mengapa dia melakukan.

Kata Sindiran Lucu Dan Gokil

  • Perbanyaklah membaca CERDAS biar gak dicap goblok
  • Udah LDR, eh dapet selingkuhan LDR juga. Mungkin udah spesialis LDR dengan senjata foto bening editan
  • LDR itu artinya Lol Drama Relationship
  • Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangun
  • Cakep sih, tapi tulisannya kebanyakan autotextnya. Belom-belom uda ribet. Gimana mau dipacarin
  • Cinta itu butuh pengorbanan. Tinggal pilih kamu rela berkorban atau kamu jadi korbannya
  • Demi kesehatan, bangun tidur itu sarapan, bukan stalking TL mantan
  • Berdoa itu yang ‘baik-baik’ akan di denger Tuhan. Kalo ada orang jahat ya doain aja cepet masuk ‘surga’
  • Bbm udah bisa di android sama ios, tapi kamu tetep aja DP nya foto sendirian.
  • Zaman sekarang udah pada pinter. Modus aja gak cukup, butuh juga dukungan fulus
  • Ketika pacar sering “menghilang tanpa ada kabar”, itu tandanya dia lagi “diculik” selingkuhan

Gambar Kata Kata Sindiran

gambar dp bbm kata bijak sindiran

gambar dp bbm kata bijak sindiran

gambar meme kata sindiran keren

gambar meme kata sindiran keren

Kata Kata Sindiran Bob Sadino yang Penuh Motivasi

Kata Kata Sindiran Bob Sadino yang Penuh Motivasi


Nah.. Ini gambar sindiran yang cocok buat orang yang sombong. Yuk jadikan status fb biar orang sombongnya kebakaran jenggot. Jangan lupa share juga biar orang lain yang meremehkanmu hilang dari muka bumi. Jadikan ungkapan ini menjadi kata kata kecewa buat mereka.

Buat semuan mantan pacar.. nih aku kirim gambar kata kata biar kamu nyesel..


Kata sindiran gokil buat orang yang disayangi.. Jadikan gambar dp bbm yuk..

Itulah beberapa ungkapan sindiran yang bisa kamu gunakan sebagai ungkapan kekecewaan. Jangan lupa selalu bersukur atas segala Nikmat Tuhan ya gays.. Buat kamu yang lagi kasmaran, kirimkan kata cinta singat berikut ini kepada orang terkasih.

Kata Kata Sindiran Halus Namun Bisa Memotivasi Untuk Lebih Baik | lagu | 4.5